rovichcool@nwar.gh

banjir

Posted on: 150607

kemarin selepas asar hujan mayan deras mengguyur kotaku…aku pikir hujan seperti biasa…tapi ternyata berlangsung lama ampe jam 7 malam masih belom ada tanda² akan berhenti total…terpaksa deh menunda lagi mengunjungi client yang sudah beberapa hari ini terus kontak minta di jengok berhubung kita ini termasuk “cowok panggilan” suatu istilah yang diberikan oleh seorang adek yang ntah datang darimana :p~

yang gawat…kira² mendekati jam 7 lampu mati…bleepp!! kurang kerjaan mang orang² pabrik listrik..udah ujan deres ngak bisa pulang pake matiin listrik pula…huuuu…jadi manyun nih..ngk bs ngapa²in…mana nggak ada lilin atau senter lagi…tapi untung my nakio cdma yang butut ini punya fungsi tambahan kalo gelap….flashlight..hehehe…jadi deh bisa bantu buat kemas² pulang…mau nunggu listrik idup lagi sih…tapi ampe kapan? iya kalo cuma 10 menit matinya….lha kalo ampe 10 jam…mana malam jumat lagi…di kantor yang gede gini….hehuehueuhe…akhirnya setelah selesai kemas² kunci pintu…turun…tapi gitu nyampe pelataran parkir….alaaa maaakkkk…….BANJIIIIRRRRRRRRRRRRR…..hiks😦

mau balik ke ruangan males…akhirnya nekat pulang…ternyata mayan dalam juga tuh banjirnya…ada kali ngerendam mata kaki…abis jadi ngak bisa liat mata kakinya…😉 mrBlack aja kakinya mape tenggelam tuh besi buletnya kena rendam…

tapi yang lebih dasyat…ternyata sepanjang jalan pulang…serasa jalan di sungai..dimana² banjir…gitu nyampe rumah….masuk teras…ternyata sandal jepit yang setiap hari nungguin pintu udah berenang kemana-mana…ternyata di komplek juga banjir… khawatir nih ma msKOKOM takut kena rendam juga…tapi ternyata masih aman selain mang msKOKOM agak tinggian nangkringnya…cuma dapur aja tuh yang udah tenggelam…

pengalaman pertama nih selama 3th nempatin rumah ini…kebanjiran. biasanya sih banjir juga cuma ngak seheboh kali ini…yang selain karena hujan mayan bocor juga karena pengaruh bulan tinggi jadi air laut juga naek..makanya aer hujan ngak bisa langsung mengalir ke sungai….hehehehe

moga ngak ada banjir lagi deh…jadi ngak tenang tidurnya….takut bangun² udah ngapung dimana gitu….hihihihihi

1 Response to "banjir"

dikasi hujan terus…ngeluh bilang banjir
dikasi panas terus…ngeluh bilang kemarau
dunie…dunie..🙂

==============
mang ada ngeluhnya? keknya cuma bilang banjir aja deh…😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: