rovichcool@nwar.gh

hujan

Posted on: 200607

hari ini kotaku benar² mendung setelah beberapa hari kemarin di guyur hujan yang diselingi panas…nah hari ini sejak dini hari ampe malam masih turun hujan dari lebat ampe cuma gerimis…tadi pagi sekitar pukul 9 sang mentari sempat tersenyum tetapi ngak lama karena langsung ditutupi awan hitam lagi…

tadi pagi pulang sekitar jam 6.30, setelah ada kerjaan lembur di tempat gawean diguyur hujan eh pas mau berangkat ke tempat gawean juga ketahan hujan..karena lagi malas maen hujan²an akhirnya berteduh di emper toko…tapi kok ampe 2jam belom ada tanda² hujan akan reda…mana M65 sering bergetar…panggilan dari markas🙂 akhirnya dengan berat hati..pasang kostum hujan…terus meluncur deh ke markas…dan ternyata mang benar…ampe jam 3 sore dari jam 10 pagi itu hujan masih belom reda sama sekali. kalo pun reda paling masih di selingi gerimis….

yaaa…semoga nggak ampe banjir deh kota ku ini……

4 Responses to "hujan"

wah…ponti mah mang langganan ujan, trus banjir lagi….jadi kangen neh ma ujannya ponti…dingin kagak ya????
kotaku tercinta…mis u so…tlg sampekan yeh bang….
================
ponti hujan dingin?macm tak pernh diam di ponti jak😛
yaa ada sih dingin² cuma ndak gitu2 amatlah…heuheuheue
salam dah di sampaikan….kate die…poohG suroh cepat² balek…die pon kangen ugak ;’)

insya allah, gak banjir…
udah 2 hari ini matahari gak merem lagi kan??
huehehehe🙂

=========
iya nih….alhamdulillah…udah 2 hari matahari tersenyum cerah…. :’)

Y pantes banjir, klo ujanx derras, masak g’ mw bnjir, pa lgi kotax da di dekt pegunungan, y tumpah deh, bner g’

Bner jang bnjir, mustahil klo g’ bnjir, msak kota klo da di dekat pegunungan g’ bnjir? Yg da di dekat sungai ja bnjir,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: