rovichcool@nwar.gh

ORANG-ORANG PINTAR

Posted on: 120707

dapat kiriman imel dari teman, trus di milis ternyata dapat juga, jadi iseng posting di sini…sekalian buat bahan test teman² yang mampir….🙂

gini Quiz nya :

–>>>

Dibawah ini ada empat (4) pertanyaan dan satu pertanyaan bonus. Jawablah semua tanpa banyak pikir. Cuma boleh berpikir sedetik, jawab segera . OK?

Ayo cari tahu, seberapa pintar anda… .
Untuk mengengetahui jawaban anda benar atau salah, silahkan blok tulisan di bawah soal tapi ingat JANGAN mencoba untuk membuka jawaban sebelum anda menjawab!

Siap? GO!!!

Pertanyaan pertama:

Anda ikut berlomba. Anda menyalip orang di posisi nomor dua. Sekarang posisi anda nomor berapa?

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~

Jawaban: Jika anda menjawab Nomor Satu, anda SALAH BESAR! Jika anda menyalip orang nomor dua, sekarang andalah yang ada di posisi nomor dua!

Jangan ngaco lagi, ya?.

Sekarang jawab pertanyaan kedua, tapi jangan berpikir lebih banyak daripada ketika menjawab pertanyaan pertama tadi, OK ?

Pertanyaan Kedua:

Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di posisi??

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~

Jawaban: Jika anda menjawab anda orang kedua dari terakhir, anda SALAH LAGI? Coba, bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR?

Anda sebetulnya tidak terlalu pintar, ‘ kan?

Pertanyaan ketiga:

Hitung-hitungan yang pelik! Catatan: kerjakan di pikiran anda saja .
JANGAN gunakan kertas atau pensil atau kalkulator. Cobalah.

Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya. Sekarang tambahkan 1000 lagi. Sekarang tambahkan 30!!! Tambahkan 1000 lagi. Sekarang tambahkan 20 . Sekarang tambahkan 1000. Sekarang tambahkan 10 . Berapa totalnya?

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~

Apakah hasilnya 5000 ?

Jawaban yang benar adalah 4100.

Kalau tidak percaya, cek dengan kalkulator!

Hari apes, ‘ kan ?

Mungkin di pertanyaan terakhir anda bisa benar…….Mungkin.

Pertanyaan keempat:

Ayah Mary punya lima anak: 1. Nana, 2. Nene, 3. Nini, 4. Nono. Siapa nama anak kelima?

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~

Apa anda menjawab Nunu?

BUKAN! Tentu saja bukan.
Anak kelima namanya Mary. Baca lagi pertanyaannya!

Okay, sekarang ronde bonus:

SEORANG bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi…
Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata hitam, bagaimana DIA menunjukkan keinginannya?

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~

Jawabannya:
Langsung aja ngomong, dia kan gak bisu…

gimana hasil jawaban anda?
sesuai dengan contekan? kalo iya…selamat Anda termasuk orang yang pintar n cerdas? kalo ngak sesuai yaa….anda tau donk siapa anda….masa ama diri sendiri aja nggak tau :p

3 Responses to "ORANG-ORANG PINTAR"

wah!!!! ane cuma bisa jawab dua pertanyaan termauk pertanyaan bonus. hiks……hiks….

==========
anda belom beruntung…….hihihihi

pa kabar dek?udah ndak esmosi lagi kan😉

tebak-tebakan bikin gondok

================
bukannya malah bikin pusing mas? :p

kalo yang bikin gondok kan garam yang ngak make obat merah (yodium=obat merah, kata temen ku yang doktr gadungan :D)

siaaahhhh….gag ada yang bener jawabannya. semua salah cuman gara² kurang teliti. hwahahahahaha….dasar si eM. emang paling bisa aja..;))

==================
walah….masa sih eN nggak ada yang pas jawabannya? hmm..pasti karena ingat basahnya mr.HjP nih heuheuheue….makanya nggak konsen gt😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: