rovichcool@nwar.gh

SMS Berhadiah

Posted on: 170707

asslamualaikum….

setelah beberapa waktu yang lalu saat di rumah lama, daku sempat posting tentang penipuan via sms gaya baru, eh beberapa hari ini my brother cerita kalo dapat sms dengan gaya yang sama dan adek jauh juga terima sms yang sama…gitu malamnya kongkow bareng temen² di tempat ngumpul pada cerita tentang sms penipuan ini, gitu buka imel dapat kiriman dari milis bahkan di bahas panjang lebar…dan pagi ini buka website kantor ada yang menanyakan di kolom suara publiknya….hiks bearti makin gencar aja usaha si penipu ini tuk mencari korban. sudah berapa orang yang jadi korbannya ya…???!!!

jadi apa gunanya keharusan melaporkan identitas diri setiap akan mengaktifkan nomor perdana baik GSM maupun CDMA kalo tidak bisa meredam usaha penipuan ini..sebenarnya yang salah peraturannya apa pelaksanaannya sehingga bisa dimanfaatkan buat usaha tepu² kek gini.

saat ngobrol ama adek, sempat dia bilang gimana kalo nomor perdana dijual dengan harga mayan mahal. seperti pada saat GSM baru mulai dikenalkan ke masyarakat tidak seperti sekarang yang seharga kacang rebus. kalo harga perdana sudah mahal, mkin bisa bikin orang yang berniat untuk menipu berpikir 2x paling tidak. belum tentu ada hasilnya udah keluar biaya besar untuk membeli nomor perdana. cuma daku lupa menanyakan ke my brother, adek dan temen² kongkow itu berapa nomor yang melakukan usaha penipuan itu, apakah sama dengan yang kirim sms ke diriku atau beda….

hm…ntar di tanyakan deh….😀

tapi sebenarnya kata mbak CS Operator GSM ku, kalo mau bisa aja lapor ke lokasi pelayanan GSM terdekat biar bisa ditindaklanjuti..tapi kok rasanya males buat lapor² hal seperti itu ke CS nya kalo mesti datang gt..apa nggak bisa via telpon aja ya…..tolong donk buat semua operator di carikan solusi yang bagus…jadi bisa mencegah para pelanggan²mu tertipu hal² seperti ini..terutama buat pelanggan yang kurang memahami seluk beluk seluler yang hanya bisa telpon dan sms aja….hiks…like my parent😦

wassalam……

2 Responses to "SMS Berhadiah"

justru harusnya melapor bang, jangan lewat telpon hehehe, kan bisa ngelirik mbak2 yang cakep n bahenol sekaligus menyampaikan keluhan di cs operator gsm itu hehehe…

btw, itu baru penipuan lewat sms, nah belom lama ane n abang ane di bilang tewas tertabrak truk lewat telpon ke rumah. Kurang ajar nggak tuh…

=================
sekarang payah tuh, CS nya bukan mbak² lagi jadi malas kalo mesti lapor ke sana….heuheuhuee

ah…masalah ampe kena kasus gt?!pernah dengar sih penipuan kek gt, cuma baru sekarang kejadian ama orang yang kenal gini….cerita² donk….udah di post belom?😀

huehehe…akhirnya nongol juga postingan ini😀
iya bener tuh saran mas rizko, sapa tau dapet calon kakak ipar🙂

=================
mang nungguin yaaa :p
ah..kakak ipar kan ngak mesti nyari ke sana😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: