rovichcool@nwar.gh

Day to Remember

Posted on: 060807

assalamualaikum…

udah 6 agustus ya sekarang…uh tidak terasa waktu terus berjalan, agustus sudah 6 hari berjalan…sebenarnya tanggal 5 agustus kemarin ada beberapa kejadian yang telah lewat namun masih perlu di ingat dan kejadian yang baru terjadi.

Tanggal 5 agustus kemarin, bertepatan dengan ulang tahun yang ke 56 si Bos sekaligus juga merupakan titik awal si Bos memasuki masa pensiunnya…(hiks si bos pensiun). tak terasa sudah 56 tahun si bos sekarang….Met Ulang Tahun Bos! maaf, kalo masih sering bikin Bos kesal n belum bisa memenuhi semua keinginan Bos, terutama keinginan yang tidak Bos ungkapkan ITU, semoga Bos bisa lebih bekarya walo sudah memasuki masa pensiun…(aahh, pensiun kan cuma di kantor ya Bos, di masyarakat nggak akan pernah pensiun ;))

Tak terasa juga sudah kurang lebih 31 tahun si bos mengabdi di lembaga negara. sudah merambah 5 daerah tugas jauh dari sanak dan saudara di tengah2 bumi khatulistiwa. Di masa awal pensiun ini si Bos malah mendapat tugas n tanggung jawab yang lumayan berat, Bos di tugaskan oleh Instansinya untuk mendampingi Calon Jamaah Haji Tahun 2007 ini (hm…moga lancar2 aja ya Bos). sebenarnya si Bos sudah pernah berangkat ke Tanah Suci 2 tahun yang lalu, juga karena mendapat tugas, pada saat itu si Bos di tugaskan mendampingi CalHaj dari tingkat Kabupaten dimana si Bos bertugas. Nah kali ini si Bos di tugaskan mendampingi CalHaj pada tingkat Provinsi. Uh..pasti berat tuh, karena harus membimbing dan menjaga puluhan bahkan ratusan Calhaj. emang sih si Bos nggak sendiri karena kalo nggak salah..ada beberapa petugas lain yang ikut. Tapi tetap aja pasti kan berat tugasnya…ya mengakomodir puluhan atau ratusan orang dengan puluhan atau ratusan kemauan dalam romobongan dimana Bos ikut membimbing…..aahhh, moga aja si Bos juga mendapat bimbingan dari Yang Maha Membimbing dan Maha Memudahkan…. Amiiinnnn.

Masalah Ultah, temenku,Tomy (tcw) yang pernah 1 kandang juga kalo nggak salah ultahnya di tanggal 5 Agustus ini…hm, met ultah prend…moga sukses selalu yak dengan proyek2nya n cepat kawin sana…ntar kesamber orang lho bu Dokter-nya๐Ÿ˜€

Nah, sekarang karena udah nyinggung kawin…hm, met membuka lembaran baru yak buat Didin, teman di komunitas dan juga pernah jadi junior di kampus, yang baru aja naek pelaminan. Moga jadi keluarga yang bahagia ampe akhir masa….hm, jangan nak maen2 agik ye bos….heuheuehhue

juga seorang junior di kampus yang pas tanggal 5 kemarin naek pelaminan. Met membuka lembaran baru ya Dek…moga jadi keluarga yang bahagia

hiks…aku kapan ya dapat giliran………………๐Ÿ˜€

wassalam….

6 Responses to "Day to Remember"

wakakakaka…
ada ujung-ujungnya..๐Ÿ˜›

=================
heuheuheue…ujungnya itu yang di cari orang biasa nya bang๐Ÿ™‚
kek nonton film nggak ada ujung…..kan bisa mati penasaran๐Ÿ˜€

Met ultah+pensiun buat Bos…
Itu sebabnya akhir2 ini si Bos sering bolak balik ptk?ternyata dpt tgs tingkat Prov..Boleh nitip utk bimbing ortu eNPe?๐Ÿ˜‰

=================
thx…
diantaranya alasan itu makanya bos sering bolak-balik..tapi bagus gak, kan jadi bisa di bajak BONUS 6 nya…๐Ÿ˜€
Bos eNPe berangkat juga ya?Alhamdulillah……
hm..moga bisa 1 kloter…hehehehe

hehehe, sama bang, kapan ya giliranku๐Ÿ˜€

ada yang bilang nyesel kalo gak cepet2 hehehe, BTW si Yadhi bentar lagi juga bakal “ngerasain”

kapan ya kita juga “ngerasain” yang ntu๐Ÿ˜€

=================
lha giliran mu kan tinggal nunggu si Adek wisuda aja, abis tu kan gitu deh………….๐Ÿ˜›

Salam untuk bos.

=================
duh…paman sempatยฒ juga mampir….thx man Tyo

insya Allah ntar di sampaikan ke Bos๐Ÿ™‚

sing sabar…orang sabar disayang Tuhan..
pengen cepet ya cari atuh om..yg lalu biarlah berlalu *maksutnyah??*๐Ÿ˜€ adu, sorry om, membuka lembaran lama *halah*
eh, mas tom ultah juga yak, dah lama ga kliatan, salam yak klo ktemuw..๐Ÿ˜€

=================
thx….iya tomy juga Ultah kalo nggak salah sih๐Ÿ˜€ hm, insya allah disampaikan…eh mang ngak pernh chat lagi?
lagi nyari sih…hehehehehe, tante gimana, udah sembuh?๐Ÿ˜›

๐Ÿ™‚

=================
๐Ÿ™‚ juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: