rovichcool@nwar.gh

domain

Posted on: 060807

assalamualaikum…

akhirnya setelah beberapa kali berbalas imel dengan team PANDI, domain ku di aprove juga. awalnya cuma kirim uangnya terus konfirmasi dengan atch scan bukti transfer, tapi ampe lama nggak di respon. akhirnya download invoice di http://register.net.id terus kirim ulang ke team PANDI, ngak lama di balas deh ama Team kalo domainku udah di perpanjang untuk 1 tahun ke depan.

sekarang tenang dah tinggal ngurusin domain kantor yang rada njelimet😦

2 Responses to "domain"

syukur deh kalo udah diperpjg…bisa makan2 donk😀

=================
nggak di perpanjang aja bisa makan kok :p

emang lama bang, iko pernah nunggu ampe 2 minggu baru di approve pembayarannya, tapi sekali gak nyampe 2 hari udah di approve hehehe aneh juga ya🙂

=================
tergantung mud adminnya kali n seberapa lama dia cek inbox imelnya…hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: