rovichcool@nwar.gh

tertib

Posted on: 060907

Assalamualaikum….

kapan ye indonesia ku bisa tertib, terutama di jalan rayelah…mobil2 angkutan umum ndak berhenti di sembarang tempat terus penumpangnye ndak nunggu angkutan di sembarang tempat dimane die maok..terus para pengendaranya nggak belok atau jalan semaok die ja…

uh sering banget liat orang yang make motor (kendaraan roda dua) kalo di pertigaan atau keluar gang tanpa liat ke arah kanan langsung aja ambil kiri, nggak liat2 dulu kalo ada kendaraan dari arah kanan lagi kecepatan mayan tinggi atau ada ambulan ngebut mungkin….huuuhhhh!!!!
mbok ya oo…liat kanan dl sebelum belok atau kurangi kecepatan gt….apa sih susahnye..ini ndak…belok maen sikat jak….same jak ndak budak ndak emak2…
belom agik yang ndak tau arti S coret atau P coret…huuuuuhhhh…semaok die jak tuh ngartikannye.

belom agik yang dilampu merah, dah tau bah kalo berenti tu di belakang garis masih gak maju2…ade pak polisi barok lah tertib…mang benar gak kate iklan tu…cuma tertib kalo ada yang liat aja….hehehehe cube lah ade ndak ade om Polisi tu tetap tertib…pasti nyaman bah nak bejalan di jalan raya tu..iya ndak??
ape agik bise ngebuttttt……wuiihhh…..wuzzzzzzzzzzzzzz….. 😉


terinspirasi dari maludong
dan acara snapshot

wassalam,

5 Responses to "tertib"

hal begitu mah uda jadi kebiasaan ato malah kebudayaan dari sononya bahwa tertib kalo ada terlihat pengawas yg padahal kan 4JJl selalu mengawasi kita. ya kan, om?🙂 kata @@ gym : mulai dari hal2 kecil >> mulai dari diri sendiri >> mulai sekarang juga😀

=================
alah bisa karena biasa…tapi gt nak ngerobahnye….susah benar *pengalaman sih*😀

yup….3M nya si Aa’ Gym sangat tepat tu…M yang ketiga, so mari kita mulai dari kita sendiri yuk…..

tapi kalo kata Aa’ Jimy, M yang ketiga itu “melihat kiri kanan kalo mau nyebrang”😀

hahaha…kalo stiap orang mulai diri sendiri insya4JJI bisa, pi gmana cara nyebarin info ttg kesadaran berlalu lalang, eh maksutnya berlalu lintas, wong oknum polisinya aja ga tertib “berlalu tangan”, eh ga nyambung yaak..

but di tengah mirisnya kondisi Indonesia, masih terselip sebuah harapan kecil dari kaum penerus bangsa *halah*

KeeP CaYoo…!!!!😀

=================
yup…emang harus dimulai dari diri sendiri keknya…cuma kalo aparatnya aja keparat nggak genah ya gimana mau bisa jalan, orang Indonesia kan seringnya liat ke atas, bukan liat ke bawahnya😉

miris itu yang motong2 bawang ya non?😀

Setelah hilir mudik sejenak, sy memutuskan untuk parkir di bilik ini. Di tempat yang sejuk dengan penghuni yang hangat🙂. Nice posting…

Wassalam,
Yaser

=================
thx dah mampir…kan di Khatulistiwa ya harus hangat donk🙂

btw..anak ONESONG (eh, bener nggak ejaannya) ya?

Kapan bisa tertib?Kalo orang2 kita Indonesia uda pada tau nyawa kita2 ini mahal.Kalo masih berpikir harga nyawa 3 ce ceng ya payah mbok. Ada nyawa serep kali ya?

=================
lho…jadi sekrang nyawa murah ya….mau beli juga nih, buat cadangan…hehehehe😀

duh…dah brapa lama dikau simpan uneg2 ini bang…

=================
uh..berapa lama ya…lama banget keknya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: