rovichcool@nwar.gh

amboeradoel

Posted on: 081207

assalamualaikum………….

uh..dah lama banget keknya nggak posting. postingan terakhir cuma kopi susu paste dari kiriman milis. nggak tau kenapa setiap mau mulai nulis ada aja gangguan jadinya ilang deh mud buat nulis. banyak kejadian, banyak hal yang ingin diceritakan…tapi seiring waktu berjalan keknya semua udah basi bila baru diceritakan sekarang.

nggak terasa sudah 5 hari daku menapak di lembaran baru, hm…nggak ada bedanya sih sebenarnya cuma sekarang kalo liat KTP baru teringat kalo sudah sekian lama daku menghabiskan jatah yang dikasih. ntah tinggal berapa persen lagi kah jatah ku…tapi kok kelakuan nggak berubah2…masih kek gitu…suka bandel n suka aneh2…hehehehe…apa karena masih diakui ama genk IJO LUMUT yak…makanya kadang masih bertingkah seperti itu kejadian 10 tahun yang lalu? tapi mungkin karena gaulnya sering ama yang daun muda makanya terbawa-bawa….hehehehe……ah sudahlah….ntar juga berubah sendiri (kali) kalo udah di pecat dari genk IJO LUMUT …tapi kapaaannn yaaa………..😉

pas hari H-2 kemarin, sebenarnya nggak niat pulkam, tapi berhubung kerjaan yang rencananya akan di kerjakan hari minggunya ditunda, akhirnya malamnya langsung cabut pulkam…sekalian juga di rumah ada acara kecil2an selamatan buat bapak yang akan berangkat ke Tanah Suci (lagi). jika 2 tahun yang lalu beliau ditugaskan dari kabupaten, kali ini beliau ditugaskan oleh provinsi. hm…..semoga tugas kali ini bisa beliau jalani dengan lancar dan sukses hingga kembali ke tanah air. hari ini beliau sudah berangkat ke batam, mempersiapkan segala sesuatunya buat kedatangan kloter terakhir jamaah haji yang rencananya akan berangkat ke batam hari selasa nanti…amiinnnn.

hari ini markas ku telah di serang dengan korban 2 pc server dan beberapa device lain…hiks. kejadian sekitar jam 15.15 wib beberapa saat setelah hujan reda yang turun sejak sekitar jam 1 siang. tiba2 aja bunyi gluduk yang mayan gede tanpa di dahului kilatan petir. .saat kejadian daku masih di jalan..tapi gitu tiba di markas….walah ruang semedi sudah dipenuhi asap dengan aroma wangi 9 kembang. dengan sedikit panik diriku mencabuti kabel2 yang terhubung ke power..setelah selesai baru deh cek satu2 mana aja yang telah jadi korban serangan..dan sejak malam ini seluruh anggota sindikat tidak dapat mengakses dunia luar hingga korban direcovery…..semoga tidak lama….

demikian postingan kali ini ya…..😉

wassalam……………

1 Response to "amboeradoel"

ita baca nya udah tgl 18 berarti udah 15 hari menapaki lembaran baru…
nikmatilah hjdup, Allah pasti sudah merencanakan yang terbaik buat abang!
cayoooo bang rovich *nyontek kata yg sering diucapkan tante*😀

=================
thx suportnye😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: