rovichcool@nwar.gh

musibah

Posted on: 131207

asslamualaikum…

untung tak dapat di raih, malang tak dapat di tolak……….
kalo udah bicara nasib, emang tidak ada orang yang bisa memprediksikan apa yang bakal terjadi ke depan. tadi malam sebenarnya mau ada gathering (nonton bareng) dari teman2 yang ada di SpeedyClub. setelah sebelumnya janjian via ym (konfrens) akhirnya diputuskan nonton pertunjukan yang maen sekitar jam 19.00 wib. janjian ketemu di TKP langsung…

sekitar jam 18.35 saya meluncur ke TKP yang kebetulan dekat dari opis. disana ternyata udah ada motosuki n chemod..setelah ngobrol2 bentar..ngak lama reza muncul. ya udah pindah ke lantai 3 mendekati TKP yag sebenarnya. .tinggal nunggu fifi nih..soalnya member cewek yang konfirms cuma fifi..angga via sms nggak bs turun karena abis sakit mana kondisi abis hujan jadi rada gerimis. sedangkan ita nggak bs keluar rumah (ortu lagi nggak di rumah)..n pedhet nggak bisa ikut..nemenin yayank dirumah aja katanya😀

jam mendekati jam 19.00 tapi kok fifi ngak muncul2 juga…kalo mang nggak jadi datang kok nggak ada kabarnya. akhirnya reza inisiatif telp…tapi nggak di angkat2…akhirnya di biarin aja….tapi…ngak lama fifi nelpon reza….cuma gt diangkat kok suaranya berubah…apa fifi udah operasi pita suara ya :p tapi ternyata suara itu ngabarin kalo fifi sekarang ada di RS…..hah??!! yup…ternyata fifi mengalami kecelakaan lalulintas saat meluncur ke TKP….akhirnya semua meluncur ke RS untuk melihat kondisi fifi di sana dan bantu2 apa yang bisa dibantu…sampai RS ternyata sudah ada keluarganya di sana (syukur deh).

nggak lama, datang keluarga fifi yang laen…kemudian karena suatu dan laen hal fifi di pindahkan ke RS laen (mungkin karena lebih dekat rumah). dan syukurlah ternyata kondisinya nggak begitu parah..walo masih nggak bs disebut normal😀 tapi yang pasti hari ini fifi jadi tuan rumah buat menerima kunjungan dari rekan2 kantor dan rekan2 SC yang pengen jenguk..hm belom lagi rekan2 di Alumni Hogwart yak….hehehe

cepat sembuh kawan….biar bisa bekicau lagi…..heuehehuehue

wassalam………

5 Responses to "musibah"

pas kejadian padahal baru aja chating bareng. makanya aku kaget banget

=================
nah itu…aku juga kaget wonk baru sekitar 40 menit sebelumnya masih nyambung pas di telpon kok
eh tau2nya telpon berikutnya udah masuk hotel😀

siapapun yang namanya mbak fifi….cepet sembuh yah….. ^_^

=================
apdate terakhir…keknya udah bisa lompat2 lagi lah :p

[…] Update: Cerita yang berhubungan […]

bang rovich n freddy lgsg bisa posting ttg fifi, kalo hari gini ita baru posting ttg fifi sakit?weleh..weleh dah basi! alhamdulillah fifi dah baikan, tapi belon nongol di blog ya?😀

=================
ya mkin bu guru bisa post dari sudut pandang bu guru sebagai pendidik *apaan coba:P *jadi kan ndak basi..hehehehe

ihik..ihik…banyak bgt temen yg perhatian..uhuhuhuhu…makasih byk tmn2..

Maap baru bisa isi komen, kmaren2 ol cm bentar2an ajah, blm sempat berkelana jauh2, hehe…mo posting pjg2 jg blm kesampean, padhl banyaaaaak yg mo diceritain, termasuk ceritanya kejadian ituh, hehe..

Yg pasti, beratus kali berulang pun fi masih pengen ucapin terima kasiiiih yg sebesar2nya buat om Opick, om Freddy, mBak Ita, tmasuk juga mbak nona Zagoan, makassiiiih untuk doa & perhatiannya…thx lot…

=================
ur welkam……😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: