rovichcool@nwar.gh

2008

Posted on: 010108

assalamualaikum…

18 jam sudah 2008 dilalui setelah perayaan pergantian tahun yang meriah dengan berbagai tiupan terompet dan bunyi knalpot motor yang sengaja di bikin besar suaranya. Apakah mang harus seperti ini suasana pergantian tahun disambut?dengan segala keributan dan kebisingan dan kesemerawutan di jalan?kalo di pikir tanpa itu semua toh waktu tetap berjalan kan?tahun tetap berganti?iya kan…..?!

aku sendiri melalui malam bergantian tahun kali ini keknya ndak ada yang istimewa. kecuali mkin tahun ini di lalui bersama adek²ku yang mana pada tahun2 yang lewat jarang ngumpul karena punya acara sendiri. aku nggak punya planing mau apa, dari sore udah ngendon di markas…rencana nya sekitar jam 10an baru bergerak pulang atau ikutan ngumpul ama teman2 di p3m yang merupakan markas pcyco juga ada acara ngumpul bareng. sebenarnya di kantor sendiri ada acara menyambut malam pergantian tahun. tetapi sebelam waktu yang rencanakan nyampe..tiba2 aja adek ku yang nomor 2 sms, kalo dia bareng adek yang bungsu lagi ada trouble dengan motor nya dan minta jemput di sekitaran Mall Matahari. waduh…lagi malam tahun baru gini harus jalan dari markas yang disekitaran A. yani ke mall matahari…lewat jalur mana aja pasti macet berat..*hiks* akhirnya dengan sedikit nekat jalan juga lewat rute a.yani-penjara-jend. urip (mall matahari) dan mang bener….dari mulai depan untan sampai depan mall jalanan penuh dengan orang2 yang ntah mau kemana, tapi dengan sedikit kelincahan mengendalikan mr.Black, bisa juga menembus padatnya lalulintas tapi ya mayan nemu macet yang agak lama….setelah ketemu ama adek timbul masalah baru buat antar pulangnya..karena rute pulang pasti lebih macet lagi baik lewat gajah mada maupun tanjungpura mana harus lewat jembatan tol yang udah pasti macet…tapi kalo ngg sepi kapan?uh..akhirnya jalan juga milih rute gajahmada-veteran trs tembus jembatan tol…walah tu jalan padat bener ampe beberapa kali nggak bergerak karena macetnya lalu lintas…tapi akhirnya bisa juga nembus dan ampe rumah sekitar jam 23 lewat…tapi sebelumnya mampir warung lamongan dl…menikmati pecel lele kebetulan dari sore mang belom makan hehehehe….

Sekarang sudah tanggal 1 Januari 2008, mentari pertama di tahun 2008 juga sudah tenggelam, semoga tahun 2008 ini merupakan tahun yang cerah buat kita semua, tidak ada lagi bencana di Indonesia, tidak ada lagi anarkisme yang membabibuta…Merdeka!!!

SELAMAT MEMASUKI TAHUN 2008
TERUS BEKARYA DEMI INDONESIA YANG KITA IMPIKAN BERSAMA

 

wassalam,

5 Responses to "2008"

met taon baru…semoga ditahun ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik. dan semoga juga, ditahun ini Allah memberikan berkahNya yang paling istimewa untuk kita

=================
amiiinnn……..

hehehe, kalo iko mah dari jam 10 juga udah tidur, abis perasaan gak ada bedanya tahun baru kek tahun kemaren, eh bangun2 pas paginya kok tambah “ganteng” ya padahal belom ngaca hehehe

=================
weleh…bearti iko tidurnya ampe setahun ya…hibernasi dunk :p
masa sih pangeran hijau sekrang tambah ganteng, apa gara2 minum ramuan trus di kiss ama cinta sejatinya….heuheuheuh😀

MerdeKa jugah!!! kekeke…

hu’uh, malem taun baru muacet buanget, mo liat kembang api ja ga bisa, huhuhu…
Lha, sorenya kan udah makan, makan belimbing, wekwekwe… Maap, gara2 dirikuh ya yg ga bisa kluar lg makanya makan malamnya bener2 “malam”😀

=================
hahahaha…bukan cuma gara² tante kok, makanya ampe malam gt baru lunch nya😛
tapi keknya mang dari awal meetingnya nggak pas waktu…mana member laen juga ada ad janji penting gt masa mau gangguin sih😉

met taon baru, om
malam taon baru ita jam 9an dah tidok jadi gak melewati jam nol-nol 1 januari 2008 trus baru bangun subuhnya,kekeke…
belum waktunya konser bareng :-p

=================
ntar aja hari kamis baru pake Met Tahun Baru nya😉
weleh…masa cuma ampe jam 9, nggak tahan ya dekat² “matahari”?kan panas tuh…makanya cepat² pulang…hehehehe

Merdeka juga bang !!🙂

=================
meerrrrdekah… !😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: