rovichcool@nwar.gh

mail server

Posted on: 070108

assalamualaikum…

dah lama rasanya pengen punya imel dengan domain sendiri..keknya lebih keren gt…pa lagi kalo liat orang2 pada make imel dengan domain yang bukan domain sejuta umat..hehehe. lagi pula aq sendiri udah punya domain yaahh walo belom punya website tapi bisalah nebeng ama WP ini…hehehehe.

beberapa waktu yang lalu, pas menjenguk tante fi yang abis ikutan test benturan *piss* ketemu ama freddy, *jenguk orang sakit bukannya ngibur yang sakit malah ngomongin mail server…hehehe* terus ngobrolin hostingan, trus domain…ntah gimana kok malah jadi ke mail server. gimana susahnya ngelola mail server, ancaman serangan spam dan isu² sekuriti yang laen…trus freddy bilang napa nggak pake mail servernya google aja..awalnya aq pikir gmail maksdnya freddy..tapi ternyata ada fasilitas (baru?) dari google buat pengguna internet bikin mail server dengan domain yang di inginkan…hm, boleh juga nih aq pikir……besok cek ah kalo pas lagi depan komp…..tapi baru beberapa hari yang lalu diriku sempat buat coba2 fasilitas google ini…dan taraaaaaaaaaaa….akhirnya aku bisa juga punya imel sendiri….hehehehe….

untuk setingan nya sendiri nggak terlalu sulit kok, malah mudah menurut temen ku yang biasa maenin NS, kalo menurut ku sih yaa…sedanglah….soalnya nggak biasa set2 NS buat mail server. pertama daftar aja dulu di https://www.google.com/a/ kalo udah tinggal ikutin aja langkah2 yang diminta ama google ini. ternyata selain buat mail server, fasilitas ini juga bisa buat penyimpanan dokumen lho…jadi kita bisa apload dokumen (text) dan bisa kita buka dimana saja selama masih ada akses internetnya😀

thank mBah Gugle😉

wassalam…

6 Responses to "mail server"

ehm…ehm…oo gitu yah…ok..akan saya pertimbangkan ..hiakshiakshiaks…

=================
hehehehehe……

eniwei….gmn caranya mau bikin kayak ‘ tante fi’ ‘freddy’ https:www.google.com?????kasi tau dunks…

=================
o yang itu…..blok dl kata yang mau di kasih link, trus klik icon link di atas form post masukan link yang dimksd…dah gitu jak😀

hue hahahha.. keren kan yak🙂 kalau saya punya web hernawan.web.id, jd emailnya freddy[at]hernawan.web.id
ada juga yanglebih mantep lagi, misalnya namanya magdalena, maka emailnya bsia dibuat m@gdalena.com atau magd@lena.com

=================
ya emang keren sih pake imel dng domain pribadi gt…cuma kalo dulu2 udah make gt kan musti siapin server n macem2nya🙂
alamat imel nya si magdalena itu mesti punya domaian gdalena.com atau lena.com biar bisa punya imel kek gt..hehehe

btw….nwar.web.id masih available ndak ye😛

oiya bang rovich, itu alamat email ku yang freddy at hernawan di to link nya hapus aj ayak, khawatir banyak spam yang masuk🙂

=================
request has been approve *linggisnya benar ndak ye😀 *

ikut-ikutan aah –> sofi@rti.com😀

=================
boleh juga tuh bikin imelnya gt…kan kemarin lagi nyari nama domain yang bagus..
tapi jadi bukan tante fi lagi donk tapi tante sofi😀

ikut2an kayak fifi -> kurni@ramadhan.ws😀

==================
kok pake .WS?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: