rovichcool@nwar.gh

UP

Posted on: 280108

assalamu’alaikum…

akhirnya bisa UP lagi nih koneksi, setelah hampir lebih dari 2 hari kolaps🙂 hari sabtu sore kemarin, teknisi dari ISP baru bisa berkunjung ke kandang buat cek kondisi koneksi dan koneksi bisa normal kembali setelah di utak-utik mas teknisi *tau deh apa yang dipegang2 :D*. menurut mas teknisi tersebut gangguan link terjadi di 2 tempat, yaitu di NOC mereka (ISP) karena ada gangguan trunk antara Pontianak-Jakarta dan gangguan antara NOC ISP dan pelanggan. tapi gangguan ini hanya menimpa pelanggan yang berbasiskan wireless, buat pelanggan laen nggak menurut mas teknisinya. jadi setelah gangguan trunk bisa di tanggulangi baru koneksi ke pelanggan yang di handle…hehehehe

bisa menjelajahi Maya lagi nih setelah 2 hari kemarin cuma bisa nebeng di P3M atau HipHopCyber dan gprs-M3😉

thx mas teknisi…moga kondisi ini nggak terulang lagi ya😀

sekarang gangguannya dari pe-el-en…hiks…..capeee..deeehhh…*kapan ya gangguan ini bisa sembuh* mimpi kali yee😀

wassalam,

6 Responses to "UP"

heheheh, kayak hankamrata aja nih🙂 banyak gangguan, ancaman dan lain sebagianya🙂

=================
keknya kamtibmas dunia maya sangat terganggu dengan aksi² pe-el-en gardu merdeka lah😀 walo kehadiran mereka itu memang sangat di butuhkan…hehehehe

wah, akhirnyaa…selamat2!!! asssik dah ni, udah up lagi *tp belon nyampe kandang yang satunya lagi, uhuuhuhuu…*
uumm.. Pe eL eN ya? tanya bg iko aja de😀

=================
kandang jauh…kapan yaaa….masih ngg konfirmasi status kesehatan si teh canopy Popy…hiks

huehehe…. capeeee deh….. untung matinya ngga pernah gantian…. pas Internetnya nyala, listriknya mati, pas listriknya nyala, internetnya mati, kalau dua2nya mati sekalian mah justru nggak papa ya?? Toh memang ngga ada yg bisa dikerjain ini. Hehehe….😀

=================
hehehe..iya tuh omz..mending mati barengan aja jadinya bisa ditinggal kemanaa gt…kalo gantian gini malah bikin sebel😀

syukur deh udah UP jadi bisa nebeng ke sana *siap2 bawa mas noboo*😛

=================
silahkan….asal perlengkapan ama konsumsi bawa sendiri ya😉

Haha… bang.. dari fkip numpang liwat yeh..
Awas di sengkang, kabarkan bang imron nantek…

=================
eh..ade orang jaoh lewat….bayar pajak lah lok baru lewat😛

jalan–jalan nih contoh judul skripsi

=================
thx dah mampir….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: