rovichcool@nwar.gh

temu (komunitas) it

Posted on: 120208

assalamu’alaikum…

untuk melengkapi postingan beberapa rekan seperti eNPe, Angga, Zuhri, Om Roy, Mriza, dan Iko serta laporan langsung dari TKP oleh Busek via SC dan juga mungkin beberapa rekan laen yang sudah posting cuma belom tercover oleh diriku..hehehe….maka berikut beberapa rekaman kejadian yang sebenarnya pada malam itu….silahkan di perhatikan di sini yak:mrgreen:

wassalam…

8 Responses to "temu (komunitas) it"

heheh.. freddy lagi males buat blog belakangan ini🙂

=================
iya tuh…keknya lama nggak ada apdate, biasanya freddy paling cepet tuh apdatenye😉
ayo donk…nulis lagi….😀

iya nih, ayo fred, kenapa males ?

=================
tanya kenapa..? *bukan iklan lho yaa…😀

hehehe…ayoo smangatt!! tp kalo buat tulisan emang ga bisa dipaksa yah, harus ikut muud, kalo engga, pasti tulisan yang udah ditulis bakal di-backspace lagi :-p
*kmrn busek juga lg ga mud nulis, makanya reportnya cuman dikit*😀

=================
gitu ya fi?pake backspace, kirain pake cara 2 langkah, CTRL+A & DEL😀

Loh, koq pada ndak mud nulis sih???Aneh sekali….
Polanya,hampir semua pada ga mud nulis report pertemuan malam itu, ya ga???
Ada apa gerangan daripada yang mana kenapa pada daripada yang mana ga mud??? *halah!*

=================

Ada apa gerangan daripada yang mana kenapa pada daripada yang mana ga mud???

menurut tata bahasa salah tuh..harusnya yang mana daripada kenapa :p

pada masih demam panggung kali nih, abis ketemu ama seleb² blog ponti, makanya jadi nggak mud mo nulis..pengennya ketemuan terus….😀

akan terbit di pontianak, buku berjudul Pontianak “teenager” Under Cover. Karya Pay jarot Sujarwo. terbitan Pijar Publishing Potianak. Rilis Akhir februari 2008. waspada terus dengan perkembangan informasi. hadiri launchingnya. dapatkan bukunya di toko2 buku pontianak pasca peluncuran. jangan timbang-timbang lagi. karena persediaan terbatas

=================
selamat ya mas…moga makin sukses🙂 Bravo Penulis Kalbar!

cuma ngumpulin kliping tulisan teman2 jak ni??
fotonye gak bise dibuka “502 Proxy Error”😦

=================
bukan kliping tulisan…cuma yg mau di ceritakan kurang lebih sama…jadi daripada pengulangan mending kumpulin jak link²nya😀 kemarin album fotonya agik merajok….makanya keluar pesan kek gt…coba kalo hari ini….uh….jelas keliatan semua😉

setrom kok ndak ade fotonye ye……..😦 padahalkan setrom sekarang udah foto genit :))

=================
yaaahhh…telat sih datangnye, para wartwan fotonye dah ngemaskan alat, boy baru nongol😀

ijin sedot, juragan..😀
:hammer:

=================
aiiihhh…si abang maen sedot ajah….emang kitaa apaaann….😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: