rovichcool@nwar.gh

download mp3

Posted on: 010408

assalamualaikum…

tadi malam chat ma temen, dia minta dicariin mp3…duh nyari kemana..kalo dl MP masih open search music masih mayan enak juga nyarinya…akhirnya coba2 juga nanya mbah G dikasih link ke kontent video nya MP..uh video…mintanya mp3 malah dikasih video…akhirnya pas klik dibagian music ada lagu yang dicari…cuma nggk bisa di donlot bisanya cuma play di Winamp pake playlistnya MP tadi…duh bingung juga gimana mau ambil lagu itu…tapi dl pernah baca cara ambil dari playlist, pas di lagu yang dimaksud klik kanan trs pilih View File Info (alt+f3) nah abis itu ada link yang puaanjang dengan deretan angka2 yang random…kopi link itu trus pastekan di browser..setelah klik OK/GO ndak lama ada file yang minta di save…itulah file mp3 yang dimaksd😀 hhh..berhasil juga dapetin mp3 yang dimau…. *berhasil..berhasil….*

terus pas nyari lagu yang laen…di kasih link ini ama mbah G, setelah coba2 ternyata banyak juga lagu2 di link itu walo nggak gt lengkap tapi mayan lah *nggak tau apdate atau nggak* hehehehe

oke…met searching yaa….

wassalam..

9 Responses to "download mp3"

:D… bang carikan kame’ lagu “p ramlee” same “rhoma irama” kalo bise yang judul lagunye berdagang jangan berdagang..😀

=================
mang nye kak oma tuh polPP ke jadi ngelarang berdagang😛

lagu si ramli ade tuh..maok ke?

asyi.. nambah lagi nih link buat nyari mp3

=================
mane link yang laen fred…maok gak nih..jadi kalo link yang 1 mati kan ade link yang laen😉

kalo perihal donlot2 kyknye kame’ serahkan ke markas 02 jak coz lebih wuuzz..wuzz n gratis😛 o iye, bise nitip carikan lagu2 campur sari, gak?:mrgreen:

=================
sebenarnya bukan masalah wuzz..wuzz nye jak…tapi kalo nak donlod mp3 nih yang sutris duluan nyare bendenye itu…😀

hm…campur sari ya, keknya di daerah MAKASAR banyak nyimpan koleksi tuh, tanya jak😉
tapi….list plizzz:mrgreen:

kalo perihal donlot2 kyknye kame’ serahkan ke markas 02 jak coz lebih wuuzz..wuzz n gratis😛 o iye, bise nitip carikan lagu2 campur sari, gak << campur sari yang mana nong.
kalo mau cepet cari mp3 samapi video dijamin komplit buka alamat ini
Jl tanjung pura simpang juanda di dedekat budaya, biaya biasa 15 rebu per 400 mp3 try lah

==================
ndak boleh iklan di sini….iklan bayarrr!!!😛

mas, ada musik instrument laennya ga?? yg bagus2 :d mauuu lagiiiiiiii…..hihi…

===================
ada nggak yaa…liat di koleksi mas aja sini….😀
kalo ada yang bagus…kopi angkut ja’😉

duh… di warung saya sudah nggak bisa lagi download mp3, sudah ketahuan pulisi IT😀

==================
pulisinya ajakin damai aja mpok😀

mmm gtiu yah, klo di dengerlagu juga melayani🙂

==================
ntar deh rekues ke dengerlagu juga ya🙂

122365/,

=================
opo to iki??!! kode buntut kaahh *mikir*

memang susah susah gampang cari musik di internet, begitu dapet kadang kadang lagunya tidak bagus kualitas rekamannya, gan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: