rovichcool@nwar.gh

Alarm Waktu Shalat

Posted on: 070508

assalamualaikum…

tadi abis kunjungan balik ke blognya raja singa yg pandai melucu (kunjungan balik) eh nemu postingan tentang Alarm sholat buat si rubah api..nggak pake lama langsung diklik link yang dikasih…instal seperti biasa..setelah mereboot rubah api…taraaaaaaaa….langsung nongol tuh di pojok kanan bawah browser ikon waktu sholatnya..eits jangan khawatir, plugins ini bisa dimanage kok, tinggal pilih aja Kota dimana anda berada secara otomatis akan menghitung waktu sholat di kota anda. selain itu ada juga pilihan metode penghitungan waktu sholatnya….dan dilengkapi dengan suara azan…so bagi anda yang hobi browsing ampe lupa waktu (sholat) like me mungkin ini bisa jadi salah satu pengingatnya…hehehehe

selamat mencoba….

wassalam…

8 Responses to "Alarm Waktu Shalat"

pertamaaaaaaaaaaa
bagi2 lah bang alarmnye? ntar ambil ke markas lah๐Ÿ˜€

==================
hadiah ambil di panitia ya…jangan lupa bawa identitas๐Ÿ˜›
alarmnye ndak bs dibagi, harus ambil langsung ke agennye…hehehehe

wahhh,,,,,,,,,, beneran ni bang??
saye emang kepikiran buat nyari yang gituh…. tapi ujung-ujungnye belum nemu.
alhamdulillah, ni dah nemu artikelnya. tapi kok nggak nemu yang abang bilang sih??

iicon paling bawah??? yang mane yaksss????

salam kenal!!!

==================
salam kenal juga๐Ÿ™‚
udah masuk ke link addons nya firefox?udah instal addonsnya?udah restart firefoxnya?
kalo udah semua…di pojok kanan bawah browser (bukan tray ikon) tapi browsernya…ada tuh ikon kek mihrab n ada tulisan juga (default)..cek lagi ya๐Ÿ˜€

hiks…ntar saye liat agik yeh….

hiks… cabut lok!!!

waslmmmmm…………

saye lagi belajar nulis, baru nemu blog, de el el, jadi emang AWAM bangetzzz

*cedihnyaaaa*

Waw.. mantaf infonya,
Cuma kira-kira ada nda’ alaram waktu makan yah..? kan semala ini alaramnya alami (suara perut) jadi pengen sekali-kali punya alaram yang berteknologi tinggi ..๐Ÿ˜€

==================
yang alami itu yang bagosmalah…lebih gimanaaa gt…yang pasti lebih akurat๐Ÿ˜›

salam..

alarm kreatip. biar ingat selalu yah? hehe..
lam kenal bro.๐Ÿ™‚

==================
salam kenal juga๐Ÿ™‚
yaa gitulah…biar nggak kelewatan waktunya…hehehe

@bg Riza
ha’ah ye, alarm makan, dah gitu alarm bobo, alarm sikat gigi, alarm mandi..bla..bla..bla.. *makin tak genah*๐Ÿ˜€

@abg
cie…kapan selamatan ni?? template baru bo’ *baru liat*๐Ÿ˜€

==================
lha…baru nyadar…mang td liatin apa? fi ndak berubah jadi koleris kan๐Ÿ˜›

Pray Times!
Not compatible with firefox 2.0.0.14
Hiks…

==================
mang sekrang make firefox versi itu?coba jak tunggu lok, mungkin ndak lama ada apdatenye…๐Ÿ˜€
atau downgrade jak firefoxnye…abang masih ada nih instaler lamanye๐Ÿ™‚

kueren,,,kueren…tapi saya ane gak mudeng..hiks2

==================
masa sih ra mudeng…..?๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: