rovichcool@nwar.gh

Sempurna

Posted on: 240508

assalamu’alaikum…

song of d day๐Ÿ™‚

Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
kau membuat diriku akan slalu memujimu

Disetiap langkahku
Kukan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna.. Sempurna..

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

taken from Sempurna by Andra and The Backbone

hehehehe……….:mrgreen:

wassalam,

12 Responses to "Sempurna"

pertamaaaaaaaaaaaaaa…!
lagu ini jadi ingat petama kali TKP ngumpul…
mengenang masa lalu yang masih malu2 n skrg malu2in =))
semoga tkp bisa tetap “sempurna”….

==================
masa sih ini backsound TKP ? ndak ingat malah abang

amiinnn…..semoga TKP seperti sekarang buat setersnya….๐Ÿ˜€

APe lagu ini bang… tak seru !!
Request.. Rhoma Irama

==================
lagu kak Oma yang mane agik?
kan koleksi mu dah banyak geye lengkap agik….๐Ÿ˜€

bikin sedih aja nih, I will protect my “History Folder” and I will Keep it…

Ternyata, sakit yah, jauh lebih sakit dibanding ketimpa motor, sakit banget, bingung, jauh lebih parah dibanding hang…

kacau deh…

==================
kalo mang udah ndak bisa di PATCH lagi OS nya…mending file2 penting masukin 1 folder, dah gt amankan…HDD nya format abis…kalo perlu pake /mbr n format berulang kali biar benar2 bersih buat OS yang laen….๐Ÿ˜€
emang sakit kok…tapi Show Must Go On kan?๐Ÿ˜‰

tak can blog satu ni..
tak ade sotboknye…

pasang be pik!!!!
jadi ape lah kau ni??

@mriza : setuju !!! request “begadang” yeee….

==================
buatkan lah yang lebih can๐Ÿ˜›
tak bise pasang stbox…ntah ngape jak๐Ÿ˜ฆ

minta ama mriza tuh, banyak koleksi kak Oma nye….

hahahaha, sekali mau posting pertama kali setelah ultah……… jadi melankolis pulak abang nih. betol kate b riza, rhoma yak lah…. :mrgreen:

==================
melankolis ke? cuma 1 jak be postingnye….ndak banyak2 macam tetangga sebelah tuu๐Ÿ˜›

Lagu ni mang nyentuh hati, tapi kayaknya ga layak dinyanyiin buat manusia!!!! Hwuahhhhhh..Grmmmm…… “I HATE LOVE”

==================
trims dah mampir…๐Ÿ™‚

” Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku ”

ieh..mas opic neh..mengingatkanku dengan someone

begitu indah….sempurna….๐Ÿ˜€

==================
hmm….sapa yaaaa……baru agik ke?๐Ÿ˜‰

iyeeeee…yg pas 03 blg…”ini lagu ape ye? srg dgr”
trus 02 juga blg gt…
besoknye 02 lgsg dpt itu lagu ape n 03 donlot di MP *tny ke 03*๐Ÿ˜›
ingatan abg dah pulih,blm?๐Ÿ˜›

==================
ooo..ingat dah…pas deklarasi itu yee….hehehe

iye bg, mbak ita bner, ptama kali sebelum ni lagu booming, pnasaraan btul jdul lagunye ape, abis itu jadi becksound bbrp minggu, pas bner2 heboh malah udah bosen๐Ÿ˜€
btw bg, siape yang sempurna? tibe2 posting lirik lagu, lagu lama pula :p

==================
hu’uh baru ingat abis di ingatin ama ita…maap kemarin sempat lupa, lagi idle sih memorinya๐Ÿ˜€
yang sempurna?kita semua sempurna kok…walo beda2 cara pandang sempurnanya…๐Ÿ™‚

he eh…sejak kapan pulak abang jadi melo ginik nih…..biasenye sangar coi…heheheh….lagunye lumayan…tapi benar bang,,,dangdut is hotter. hehe

==================
melo ke? nak melo kemane…๐Ÿ˜€
eh…masa sih dangdut hot?bise untuk masak lah yeee….๐Ÿ˜›

kirain lagu ciptaan sendiri๐Ÿ™‚

==================
belom bisa2 pak bikin lagu :”>

rupenye ade bakat terpendam nih….๐Ÿ™‚
BTW jangan lupa pasang icon Blogger Competition http://scc.telkomspeedy.com/faq/LOGOSPEEDYBLOGGER.gif

===================
bakat mang selalu terpendam pak๐Ÿ™‚

lapor! icon udah di pasang pak!๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: