rovichcool@nwar.gh

Efek Minuman Keras

Posted on: 030608

assalamualaikum…

banyak diantara kita yang udah tau efek dari minum minuman keras/mengandung alkohol, tapi mungkin juga belom pernah liat efeknya secara langsung terhadap peminum minuman keras/mengandung alkohol tersebut. berikut foto-fotonya :

1. Setelah minum 6 gelas besar Bir.

2. Setelah minum 2 gelas Wine

3. Setelah minum 2 botol Wine (bagi 2 lah tapi…😀 )

4. Setelah terlalu banyak minum Margaritas

5. Setelah menghabiskan 3 Kamikazes

6. Setelah menghabiskan 7 Rum & Cokes

7. Setelah 1 Purple Haze ukuran besar

8. Setelah meghabiskan 3 martini

9. Setelah menghabiskan 1 botol Tequila

so…teman2 yang mampir, masih mau minum minuman keras/mengandung alkohol lagi setelah melihat gaya2 yang udah minum itu???😀 selain itu juga, kata pak ustadz, minuman keras itu kan minuman setan…lha kok masih di minum juga ama manusia sih, ntar setannya minum apa donk???!! nggak kasian apa ama setan…???😀

*kabuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrr…………………………….*

eh lupa maen kabur aja……..belum

wassalam…

taken from CYBERcom

17 Responses to "Efek Minuman Keras"

wakakakakak..stlh bapak kasi gambar2 skrg giliran abg postg pake gambar ginian😛
btw, loading blog abg jadi berat…*abes mabok kaleeeee*:mrgreen:

==================
ups…ndak ikut2an bapak yeee😛
berat ke? mas sutarwan jak kali agik malas tuhhh😀

aku juga gak ngerti, apa sih yg menarik dari mabok…
*orang bilang* fly gitu?? so what dgn nge-fly..
mbok ya ngerjain yg berguna aja gitu loh…

tinggalin botol..
hehehe..🙂

==================
kecuali botol kecap:mrgreen:

haduh…..lutu2na….ngegemesin deh…eniwe..kangen nih pengen mencerca blog abg lagi…hehehe..tyt tambahannya wis akeh ya…

==================
eh…muncul lagi…mana aja non😀
iya nih…dah banyak nambahnya *narsis mode ON*

wakakakakka.. aku kira beneran, ternyata gambarnya lucu lucu

==================
heuheuhueuhe….tertipu ya fred😀

fuuiiihh, yg bikin posting pasti agik senget ni..

plaaaaaak! timpuk rovich pake bakiak!!

==================
mang kite kelayang…senget😛

*nangkis bakiak melayang……tak!*

yauhauha ternyata para binatang pun suka minuman keras yaa..
foto yang nulis pas lagi terkapar karna mabok ada gak yaaa??
*tatapn curiga😛

==================
mau liat foto yang nulis tekapar pas mabok?uh…ndak punya pula tuh…wonk lagi tekapar mabok mana sempat mau foto2😛 ntar deh kalo pas tekapar…manggil mas tc aja ya…buat motoin😀

*tekapar mabok dikejar jalur-mati*

wuahahahaa….
iye tu, minuman air keras emang ga baik buat kesehatan, masa’ air raksa diminum, ya jelas kolapslah *abis ukur suhu badan tadi siang*😀

==================
apa hubunganya minum air keras, air raksa ama ukur suhu badan?😛
btw, lagi angrem ya..jadi suhunya mesti di ukur2 gt😀

wahhhhh lucu2 gambarnya, si om ada2 aje.

==================
heuheuhue….thx dah mampir bos🙂

minuman keras acam mana minumnya, kalo di gigit bukan minum namanya, apalagi di kunyah, terus gimana ong minumnya, kalo di telen keselek, wah artikelnye ngerampot neh,ngerampoooooooooooooooooot

==================
kalo nyebotnye minuman api gimane?:mrgreen:

Saya setuju dengan anda dalam memberantas minuman keras, tapi jangan semua soalnya kalo malam minggu kegiatan tidak ada t’rus larinya ke Minuman keras (Vodka, Wisky Drum, Robinson) ada minuman yang tiada duanya. Oke Brooooooooooo…..!!

==================
waaahhh…kalo yang namanya membrantas…yaa semuanya donk…masa pilih² kek pembrantasan korupsi aja yang dulu hehehehe….. PISS!

makanya segelas aja, ndak bakal kayak gini dey🙂

==================
waahhh…kalo saya, 1/4 gelas aja pasti udah gt…apalagi segelas…lebih2 bergelas2😀

Masih mending liat gambar. Kalu Anda meliat saya teler lebih dari gam bar itu kekekekk. Sungguh mati mengerikan. Saya ingat betul (cerita teman yang menolongi) ketika saya teler, saya betul2 jadi kambing ketabrak mobil. Ayam kejepit pintu. Kodok keinjak sepatu. Dan katanya (lagi2 dia menolong saya) waktu teler, saya tak ubahnya cacing merayap di sebuah jembatan lalu kecebur ke sungai. Katanya dia panik karena saya tak lagi muncul2.Lalu menceburi saya. Dapat.Saya diangkat. Saya katanya mirip balon.Perut saya tak mampu dinekan dengan tangan lalu dengan kaki, benar2 diinjak2.Muncrat air dari mulut saya kaya semprotan pemadam kebakaran.Tak habis air keluar saya digantung kepala ke bawah perut saya digebuki dengan tongkat.Coba kalau Anda melihat keadaan saya waktu itu dan sesudahnya 3 hari saya mirip ikan dalam pepes kekekekkk. Karena pengalaman itu, saya benar2 kapok…kapok !

===================
duuhhh…coba saat itu anda di foto ya, trs dipajang di blog..jadi bisa buat peringatan untuk orang2 yang suka minum2an keras ini😀

sy kbtulan mbuka ttg hal ni krna pcar tman sy dulu adlh seorang pminum.dan skrg dy srg mual2.kasian jg.ap itu salah satu efek dr masa lalunya ya??

==================
bisa jadi itu efek dari masa lalu dia yang suka minum2an beralkohol gt
semoga bisa sembuh yaaa…

aih….lutu amet sech!!!ngegemesin baged!!!
mang,si anjing minum miras jenis apa sech!!ampek teleer getoh!!!

Tapi kata orang2 thu bisa bikin kita hepi!!!! Denger2 jg kalau ada yg nemenin cwek thu rasanya beda banget!!!!!!!! apa lagi habis mabuk tidur m cewk itu EEEEEEENNNNNNAAAAAAKKKKKK PPPPPUUUUUUUUUUOOOOOOOOLLLLL!!!!!!!!!!

kasih contoh gambar orang nya bro, mungkin lebih menarik lagi kalo yang terkapar tu para pemabok pemabok bro, pa lagi cewek cewek semi bugil bro. wah indah kali yeee…….

taek

=====================
terima kasih…

Leave a Reply

Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

