rovichcool@nwar.gh

DAFTAR BANK YANG AKAN DI TUTUP!!!

Posted on: 160608

assalamualaikum…

Dengan berakhirnya Program penjaminan Pemerintah atas simpanan Dana pihak ketiga di perbankan Nasional periode 31 Maret 2008 Dan pasca dibubarkannya BPPN, nasabah saat Ini harus pandai-pandai menilai & memilih bank yg sehat sebagai partner, dalam Aktivitas usaha ataupun tempat untuk menyimpan Dana.

Dengan dibubarkannya BPPN pada February 2004 maka berarti tidak akan ada lagi lembaga yg akan menyelamatkan bank-bank yang sakit/sekarat. Pernyataan dari Dirjen Lembaga Keuangan yg secara tersirat menyatakan akan ada beberapa bank yang akan tutup.

Berikut 10 daftar bank yang akan tutup :

1. Bank Bukopin

2. Bank Lippo

3. Bank BCA

4. Bank BII

5. Bank Permata

6. Bank Niaga

7. Bank BNI

8. Bank MANDIRI

9. Citibank

10. Bank Danamon

Bank-bank tersebut di atas akan tutup setiap harinya pada pukul 15.00 dan akan dibuka kembali esok pagi setiap harinya pukul 08.00, kecuali hari sabtu dan minggu serta hari libur.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, agar maklum adanya..

Ttd.

PPCS BSI
(Persatuan Petugas Cleaning Service BANK Seluruh Indonesia)

Serius banget siiih bacanya โ€ฆโ€ฆ๐Ÿ˜›

*ngumpet….sbelum ditimpuk pake mouse wireless……..*

wassalam…

taken from AGA

23 Responses to "DAFTAR BANK YANG AKAN DI TUTUP!!!"

Dasaaaaarrrr!!!! Udah pucet aja tuh kalo beneran. kekekekkekek

==================
heuheuuhe…pucat ke boy?๐Ÿ˜€
mang ade berape ember duit ente di sana?bagi2 lah…๐Ÿ˜‰

klo BNI ditutup, ga gajian lagi dong T_T

==================
lha..yang gaji BNI ke Polnep?๐Ÿ˜›

Dasar dudut. buat shock aja. keringat dingin dah liat BCA nak di tutup. kalau klining service nutup ne tutup jak lah. biar besok ne bersih. dudut.

==================
dingin ke boy…brapa derajat bawah nol๐Ÿ˜€

asem…..kirain….

==================
kiraian apa dek….?๐Ÿ˜€

waaakakaaak….masalah ga mungkin Mandiri mpe mo ditutup, kalo iya ya bank di Indonesia cuman ada satu, BI :p
btw mas, sambilan yak kerja di banknya?๐Ÿ˜€

==================
mang napa Mandiri nggak mkin di tutup?kalo benar2 kolaps…gimana mo rescuenya lagi๐Ÿ˜€
masih banyak kok bang2 laen….ada bang becak, bang ojek, bang sayur keliling juga ada…hehehe
iyah…sambilan kerja di bank nih๐Ÿ˜‰

kekkekekek…. kalo bang yudi di tutup gak ya????

==================
bang yudi di tutup?keknya bakalan di tutup deh…tapi lom tau kapan….kalo waktunya tiba pasti di tutup๐Ÿ˜€

BUSEDDDD….
Niat nih udah nak nyemalatkan duet Rp. 7.520 kamek di BNI tuh..
huehuehue…

==================
ndak kurang ke angka nol nye za?๐Ÿ˜€

mmmm klo bang rofiq yang ditutup boleh lah. Kan tidak menyangkut hajat hidup orang banyak๐Ÿ˜€
Wekekekekeee

==================
ntar kalo udah waktunya ditutup juga kok, kalo sekrang masih banyak yang perlu…termasuk dewi kan๐Ÿ˜‰

bang opik agik jahil ke agik stress ke agik dapat durian runtuh. postingan abang belakangan suke na ngerjekan orang…๐Ÿ˜›

==================
agik semueeee…hehehehe

Kemak jak!!! Setan!!! Hahahaha…

==================
eh…kok menyebut diri sendiri sih…..dilarang narsis lho๐Ÿ˜›

heee,,iseng juga nechhh,,,,,,, ,,,,,he,,he,,,

==================
ih…mbak nih ikut2 aja๐Ÿ˜›

jangan macam2 vic, duet kamek banyak di bank itu tuh …

==================
banyak ke pak *ngiler* maok lah pak di bagi….agik perlu nih….hehehehe…..

wak cemong, siape sih yang stress heran amek, fiuh padahal tabungan di bang dah tak teritung dah jumlah buku rekeningnye (*pikir sorang isinye). binung dah mikir gimane ngambek nye kalo di tutup. tapi tutup jal lah yeee, biar amek amek nih yang *miring*bukanya*/miring* gimana

==================
bukannya mang dah miring dari dulu….๐Ÿ˜›

hahahaha.. ASLI kaget! ga ada angin ga ada ujan… yaiayalha secara bulan ini bkn musimnya.. hihihihi…

Good Posting!

==================
udah musimnya sekrang bro….๐Ÿ™‚

Ah biasa z tuh,,mslh buka tutup dh lumrah
tp kl ada bank yg mw bagi2 duit pe abiz..baru gw pasang telinga…

==================
bank bagi2 duit?masa nggak dengar sih…tiap ari kan mang bagi2 duit tuh
asal punya tabungan aja di sana, ntar pasti di kasih bagi hasil (duit)๐Ÿ˜€

abaaaaaaaaaaang…ck..ck…ck makin lama makin kreatif jak nak ngerjekan orang. ini efek “khawatir” itu kah??/ *kabuuuuur*๐Ÿ˜›

===================
yaaaaa….gitu deh๐Ÿ˜‰

malem…wah nice blog ni….salam kenal dari waroeng kopi…boleh tukeran link ga??

==================
siang๐Ÿ™‚

waaahhh…baru cek ternyata si akang ketahan di pabean dulu, makanya baru nongol๐Ÿ˜€

tukeran link?monggo kang…hehehe

ada juga yang harus disiram air atau ditimpuk baru buka…. bang kong..

==================
hehehehe…pengalaman pribadi ya bang kong?

yeee..monyong, aku kira beneran…wkwkw
*tapi klopun beneran, i don’t care deh. soale aku kan nabungnya di celengan ayam, huehehehehe*

==================

hehehe…celengan ayamnya bisa betelor nggak tuh?

buset, gwa ketipu!!!!!

==================
kesiaaannnnnn……! *ipin mode ON*๐Ÿ˜€

Ya..elah, kirain beneran…
Liat nama Bank BNI, gue langsung shock…
Pengen buru2 ambil uang gue, takut ilang, heheheh….

Hmmmm, shock terapy yg bagus…
Wkekekekek…

Salam kenal ya mas…๐Ÿ™‚

==================
salam kenal juga mas Zippy
maaf kalo udah bikin mas kaget se kaget2nya gitu….
just joke aja kok๐Ÿ˜€ *PISS*

yang mau ditutup yang Bank ot tan ………………………….

=================
bukanya yang Bank OT-tan malah banyak di cari…buat di minta tuah katanya๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: