rovichcool@nwar.gh

Cara Download Video Youtube

Posted on: 200808

assalamualaikum…

huaaaaaaaaaa….udh lama nih nggak kasih laporan ke blog…banyak yang nyari nggak ya?😀 *kepedean banget sih* sebenarnya nggak kemana2 sih selama nggak posting ini, nggak ada kesibukan yang gimana2 juga ampe nggak sempat posting…tapi nggak tau kok yaa malas gt posting2 cerita…padahal banyak ide yang mau di bagi tapi yaa itu penyakit lama kambuh, bahkan keknya mayan parah nih…hiks

tapi ya udah lah…yang penting kan kali ini bisa posting lagi…hehehehe

nah sekrang saya mau berbagi pengalaman aja ya…berawal pengen download film Ipin dan Upin, film 3D dari negeri seberang (malaysia) biar bisa di tonton di rumah *abisnya lucu banget gaya dan suara dubbernya* dulu make pluginsnya firefox bisa download langsung file dari youtube *file film ini di simpan di youtube sih* tapi kok sekrang nggak bisa segampang dl ya😦 akhirnya bersama mbah Google jalan2 keliling dunia maya buat nyari cara gampang mendownload file2 film di youtube. akhirnya nemu alamat ini yang katanya bisa buat membuat file film di youtube bisa di download dengan mudah, cukup dengan mengkopi-pastekan alamat film yang di maksd di kolom yang tersedia, kemudian klik tombolnya…tidak lama keluar link buat downloadnya tinggal masukan ke downloader yang anda pake. bisa default dari browser atau make plugin firefox (downthemall) atau program downloader lainnya.

setelah di eksekusi, tidak lama file film yang anda ingin kan sudah bisa di liat secara offline *lama waktu download tergantung kecepatan akses yang anda gunakan* kemudian setelah file berhasil anda download, anda tambahkan dulu ext file tersebut dengan ext dari youtube, yaitu FLV dan rename file menjadi nama yang anda inginkan atau sesuaikan dengan nama file tersebut di server youtube…

oke….karena file saya udah siap, saya mau nnton dl ya…selamat mendownload😀

wassalam,

6 Responses to "Cara Download Video Youtube"

Aku juga pernah bagi2 info tentang download youtube, dan yang paling oke ada kuceritakan di url page ini http://carasandi.wordpress.com/2008/06/01/bagaimana-cara-mendownload-video-youtube-dengan-cepat/
Paling oke! menurutku

===================
thx info nya bro🙂

Klo kamek siy bang, paling masuk ke http://keepvid.com
copy link youtube nye, terus generate, dapat deh link donlotnye

==================
iye kee…ngape ndak bilang2😀

firefox 3 bisa langsung boss…

==================
nunggu stable jak….kan masih beta tuh😛

pake “miro” juga bisa bang🙂

==================
miro? apanya milo ko?😀

biasanya dirikuh pake ini http://www.downloadyoutubevideos.com/ *setiap org punya cara sendiri2 buat download,hehe..*

===================
iya tuh…dari 5 orang yang komen, masing2 punya cara sendiri2 tuh buat ngunduh file video dari youtube…jadi banyak pilihan nih…hehehehe

miro? apanya milo ko?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: