rovichcool@nwar.gh

wordpress error

Posted on: 300910

assalamualaikum…

beberapa hari lalu sempat mau cerita setelah sekian lama menghilang, ntah kenapa tiba2 pengen cerita jadi ditulislah cerita itu panjang x lebar. eh pas mau di publish…tiba2 wp bilang ada services yg error lagi di maentenance, mau di draft udah nggak bs juga karena sama…error juga servicesnya….duh! padahal dah nulis panjang, jadi ilang deh mud nya nulis lagi buat cerita yg kemarin itu…😥

*moga tulisan yg ini nggak di “error-in” ama wp, selamat ampe tekan tombol publish*

1 Response to "wordpress error"

wah aku lagi belajar wordpress ne. Buat ganti theme aja puyenggg. (Asep. Pontianak)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

%d bloggers like this: