rovichcool@nwar.gh

Istiqamah

Posted on: 060314

assalamulaiakum…

tak terasa sudah hampir 7 tahun menempati kaplingan di wp.com ini walo beberapa tahun terakhir jadi malas nulis-nulis walaupun sebenarnya banyak ide dan pikiran yg ingin diungkapkan melalui tulisan. kalo tidak salah sejak mulai kenal sosial media facebook. salah satu efek negatif dari facebook terhadap kebiasaan menulis menurut saya yaa ini….bikin malas nulis ide atau pikiran untuk di tuangkan ke dalam blog. karena kebiasaan menulis dalam blog adalah tulisan yang cukup panjang sedangkan dalam facebook ketika ada suatu pikiran atau ide yang melintas bisa segera di tuangkan dalam bentuk tulisan melalui status tanpa perlu membuat intro ataupun bumbu penyedap tulisan dan ide/tulisan kita pun bisa langsung dibaca dan ditanggapi oleh teman-teman.

walau sebenarnya tidak ada aturan (setau saya) bahwa tulisan di blog itu harus memuat sekian ratus karater baru bisa layak tayang, namun karena kebiasaan aja makanya rata-rata tulisan di blog itu pasti cukup panjang atau paling tidak lebih panjang dari 144 karakter🙂

sebenarnya saya iri dengan teman-teman yang tetap rajin menulis di blognya menceritakan apa pun yang mereka rasakan yang pantas untuk di bagi….dan saya pengen seperti itu…..menuangkan rasa ke dalam tulisan walo hanya dalam blog….apalagi seandainya tulisan/pemikiran saya bisa menjadi manfaat yang baik buat orang lain…….

mulai hari ini saya bertekad untuk kembali aktif bercerita dan berbagi rasa lewat blog ini sekaligus mengasah kemampuan bahasa dan narasi saya…semoga saya bisa istiqamah….Amiinn

wassalam….

 

4 Responses to "Istiqamah"

mari kita semua beristiqomah agar hidup lebih baik

menarik dan bermanfaat sekali infonya

semoga saya juga selalu istiqomah

Leave a Reply

Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 25,732 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net

