rovichcool@nwar.gh

Archive for the ‘sains’ Category

ePaper

Posted on: 200908

assalamualaikum…

sehabis nyampe rumah setelah dari sore ikut acara buka bareng dengan teman2 di SpeedyClub kemudian di lanjut acara telpon2an dengan teman di luar kota sambil nonton film di transtv yang diselingin nonton acara kickAndy di MetroTV yang nampilin Ketua KPK sebagai bintang tamunya juga…kok yaa mata ini nggak bisa terpejam..udah bolak balik ganti gaya tetep aja nggak bisa2 take off padahal pengen cepet2 tidur biar ntar bisa bangun sahur. kalo nggak tidur2 kan bisa2 kesiangan ntar sahurnya…akhirnya karena udah makin malam…daripada ketiduran nggak bs bangun ntar sahur akhirnya diriku mbangunkan si teteh buat…….

Advertisements

assalamualaikum…

Berhati-hati dan tertib di jalan akan memperkecil kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Kesadaran masing-masing pengemudi baik itu mobil dan motor terhadap aturan-aturan yang tidak tertulis, berkaitan dengan tata krama di jalan juga dapat berpengaruh terhadap tingkat terjadinya kecelakaan. Yang menjadi masalah adalah tidak semua orang mempunyai kesadaran, pola berpikir, tata krama yang sama di jalan Artikel ini di buat untuk…

assalamualaikum….

tak terasa Bulan Sya’ban akan berakhir…ini bearti Ramadhan kembali datang menghampiri kita semua dengan membawa berkah dan kerahmatan yang tiada terkira..sehingga banyak para ulama yang mengatakan kalo bulan ramadhan adalah bulan banjir pahala, karena perbuatan sunah yang di bulan2 laen nilainya yaa tetap sunah tetapi pada bulan ramadhan ini pahalanya bisa setara dengan perbuatan wajib..apalagi kalo itu perbuatan wajib…uh nggak kebayang deh berapa kali lipat pahala yang diperoleh…hanya Allah, SWT yang tau.

sambil menunggu penetapan tanggal 1 Ramadhan

assalamualaikum…

huaaaaaaaaaa….udh lama nih nggak kasih laporan ke blog…banyak yang nyari nggak ya? 😀 *kepedean banget sih* sebenarnya nggak kemana2 sih selama nggak posting ini, nggak ada kesibukan yang gimana2 juga ampe nggak sempat posting…tapi nggak tau kok yaa malas gt posting2 cerita…padahal banyak ide yang mau di bagi tapi yaa itu penyakit lama kambuh, bahkan keknya mayan parah nih…hiks

tapi ya udah lah…yang penting kan kali ini bisa posting lagi…hehehehe

nah sekrang saya mau berbagi pengalaman aja ya…berawal pengen download film

ip Address

Posted on: 120608

assalamualaikum

biasanya kalo kita browsing/blogwalking ada liat web/blog yang menggunakan widget yang menunjukan berapa IP (internet protokol) yang terpasang di pc (personal computer) yang kita pake. dan biasanya juga lengkap dengan keterangan OS (operating system) dan browser yang kita gunakan. Nah jika kita menggunakan browser firefox, ada add-on yang bisa kita tambahkan di browser buat mengetahui berapa sih ip dari web yang sedang kita buka.

add-on ini juga telah mendukung ip v6 dan bisa diatur tampilannya, mau model binner, hex, atau decimal. so buat yang minat bisa langsung ke TKP. mengenai cara instalnya, cukup klik area yang berwarna hijau, setelah muncul jendala konfirmasi klik instal, setelah selesai restart browser firefox. maka add-on akan segera bekerja memperlihatkan ip dari website yang sedang di buka 🙂

wassalam…

DownThemAll!

Posted on: 270508

assalamualaikum…

buat yang biasa browsing terkadang ada aja yang perlu di download dari internet, ntah itu ebook, gambar maupun file2 laen. secara default, firefox maupun ie telah menyediakan fasilitas buat download atau download manager, yaitu dengan cara save as atau pun save link as. namun cara ini mengandung kelemahan karena kita tidak bisa memfilter ext apa yang mau kita download (misalnya dalam 1 halaman ada beberapa file yang akan kita download). dan di komputer yang kita pakai tidak tersedia download manager (ex. :flasget, idm). jadi kita akan kesulitan untuk mendownload file2 ersebut dengan 1 langkah…

assalamualaikum…

minggu lalu printer kesayanganku *karena cuma satu2nya* Canon Pixma iP1000 mogok…matanya kedip2 trus kek cewek genit gitu, duh…padahal lagi diperlukan nih bantuannya buat ngeprint catatan yang diminta komendan…hiks. biasanya kalo kedip2 gini ditanggulangi ama protap standar udah beres..bisa melihat normal lagi… tapi kali ini…




Sort By :

Postingan Lama

Di Lihat :

  • 26,449 kali

KLiK!

Personal Directory of General Blogs website counter Powered by  MyPagerank.Net